Berdoa Sambil Bekerja mendapatkan Hikmat dan Kehidupan

Sabtu, 30 Agustus 2014

My Sadness when gather my friends than Other wrote : Ririn Endah Palupi

Saat kulakukan segala aktivitas bersama teman ,orang tua,dan lainnya..
saya selalu merasakan kesedihan yang sangat mendalam,.
ingin ku menangis,dan menjatauhkan airmataku..
tapi tak mungkin,..itu akan menanyakan kenapa ?
salah satunya bersama Teman, .pastinya bersama teman itu lebih sering, setiap bersama mereka kkadang kuterdiam sendiri,..dan kadang mereka juga tidak membalikkan arah ke olehku...entah kenapa...emank dulu aku pernah cerita pada satu teman untuk merahasiakan tentang aku yang sbenarnya ,..tapi apa daya...tetap juga di beritahukan,kukira dia bisa kupercaya..
Okelah,jika dia bisa memberitahu pada teman lainnya,..dan tetap menghargai dirku sebenarnya..tapi malah sebaliknya..mereka yang sudah tahu ajah,..kadang menertawai ku dan tidak menghargai diriku...ternyata teman yang sebaiknya yang kupikir bukan mereka..
tapi aku selalu sabar menghadapinya dengan senyuman terpaksa saja ,kadang pun aku merenung,..kadang ku sering ditinggalkan..tapi kenapa mereka seperti itu,memang diriku tak normal,..memang keluarga atau kerabat nya tidak seperti aku,..aku hanya dikasihani saja,..
padahal aku tidak butuh kasihani..
aku butuh kasih sayang dan perhatian seorang teman bahkan sahabat pun yang mau menerima aku apa adanya....
kusadari bahwa bukan cuman dirku mengalami seperti ini,,banyak orang yang menderita lumpuh,buta,bisu,tidak punya kaki atau tangan,tetapi mereka selalu semangat karena mereka yang menderita pun tidak berarti diam saja,tetapi karena ada kemampuannya seperti itu.
dan disitu aku semangat ,karna aku punya teman seperti mereka..
aku selalu terinspirasi dan aku harus menunjukkan diriku apa adanya,..
walaupun aku sering ditertawai dan kadang tidak banyak berteman,tapi aku harus mandiri mengahdapi nya dengan sendiri,..
aku tidak mau lagi mengeluh pada orang tuaku,..
sudah 20 tahun orgtuaku  melakukan segala cara untuk jauh dri segala penyakit ku..
dan aku tidak mau menyusahkan orangtuaku karena hanya menghabiskan duit buat aku..
aku hanya menangis sendiri jika ku tak bisa apa2 dan tak mau memberithu orangtuaku,aku takut mereka akan melakukan segala cara untuk penyembuhan..
cukup sampai disina ajah orangtuaku merawat ku...
aku harus bisa sendiri menghadapi cobaan yang kualami..
hanya semangat,doa,.dan mampu hadapi segala hinaan,dan tawaan,,aku sudh siap..
terimakasih buat teman2 ku yang sudah mengerti aku,.tapi aku tidak butuh lagi kasihani dari kalian,..
 (H,R,P)
terimakasih juga buat sahabat terbaik aku yang mengerti keadaanku yang masih tetp dekat denganku,walaupun sekarang kita berpisah jauh ..
aku sangat merindukan kehangatan dan canda tawa ,curhatan , bahkan semangat motivasi padaku (POPPY SITORUS)
aku berterimakasih padamu,ku akan balas jasamu, dengan usahaku nantinya..doakan aku kelak sukses yah temanku..love you friends
(Y)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar