Berdoa Sambil Bekerja mendapatkan Hikmat dan Kehidupan

Jumat, 29 Agustus 2014

My Patient

Terlalu lama rasanya
Kau coba aku, ya Tuhan
Terlalu jauh aku berjalan
Mencari dan mencari
Adakah lagi yang lebih sakit
Dari yang aku rasakan kini
Mampukah aku untuk bertahan
Jangan telalau lama
Kau biarkan aku
Aku takut kehilangan Iman di dadaku

Bukan berarti ku tak percaya
Kau Maha Pengatur segalanya
Tapi inilah kenyataan takdirku juga

Lamunanku terhempas saat ku berlari
Menuju ujung saja aku ketakutn
Masih adakah harapanku
Masih adakah kesempatan
Untuk meraih rembulan

Akan tetap ku pertahankan
DijalanMu, ya Tuhan......
Tantangan berat telah kau beratkan
Membuat aku goyah akan hidup

Kembali kusadari diriku
Terasa ada yang tak sempurna
Bukanku sesali keadaan namun kenyataan



by: Ririn Endah Palupi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar