Berdoa Sambil Bekerja mendapatkan Hikmat dan Kehidupan

Minggu, 06 Juli 2014

Ingin ku ungkapkan rahasia cintaku ,.....mari kita baca yokkkk....

Aku punya teman cowok yang telah dikenalkan oleh seorang teman ku,namanya Adr H,...Dia adalah cowok yang smart,handsome,and nice well,.Dia memiliki sifat pendiam seperti diriku,..Aku merasa terkagum di buat olehnya,tak beberapa lama kemudian kawanku memberikan nomor handphone nya kepadaku,tak lama kusimpan nomor itu,,..setelah beberapa hari,aku selalu berpikir,aku ingin sekali kenalan dengannya,ingin berbincang dengannya,,tapi aku berpikir,.masach cewek yang sms-an am cowok itu,,,tapi karna merasa tidak sabar,aku coba melalui facebook saja,..karna belum berani sms-an ama dy,.semenjak kubuka facebook aku lihat nama facebooknya,..Pas ku cariin,sangat sulit ditemuin,...dan akhirnya aku pu n menemukannya,.emang sulit cari nama fb nya,,Emang dypula orang chinese,,susah cari nama kex gitu an,..disaat disitu saya add dia,dan belum di konfirmasinya,,saya menunggu nya 3 hari,..dan akhirnya pada saat malamnya dia konfirmasi aku.aku senang banget..
dan aku pun kaget,..dia chat aku,,.aku senang banget,...dan disitulah aq mulai suka dengannya,..tapi aku tidak tahu dia suka aku atau bukan,karena aku sering chat ama dia,..
Beberapa hari itu,.aku miscol dia,.di jawab dalam bahasa inggris,..aku saja tak tahu apa bahasanya,oro bahasa inggris,..yah aku smsan ajah ama nya,.
semakin lama berbincang dengannya,semakinku dekat dengannya
SElama 3 minggu kemudian.tiba2 ad kabar kalau dia sudah meninggal karena sakit jantung.aku chat dia,tapi yang balas bukan dia,tapi kaka nya,..aku ga berpikir lagi siapa yang balas chat,aku langsung bincangkan saja ,,katanya dia sudah meninggal,..Pas saat ituh saya online pada malam nya,kejadian di meninggal,pada saat siang hari,...aku menangis tersedu2...memikirkannya...walaupun aku bukan siapa2 nya...

SEtelah kejadian berlalu selma sebulan,..kuterus buka pesan  fb nya wlpun tak terpake ge,..ku selalu tersenyum sendiri walau kadang menagis ketika memikirkannya,...

Setelah 1 tahun berlalu,...kubuka facebook dan ku ingat kembali cowok itu,..kuliat ge pesan fb nya,../dan ku miscol nomor handphonya,dan tiba2 diangkat,.dan di sms ke aku,..kubaca ..kox persis dengan sms waktu awalnya,...dan saya balas ,..dengan akrab,..artinya aku buat namanya,.../setelah itu dia balas dengan sambung,.tiba2 saya berpikir,.kox aneh yah,..apa dibalik semua ini,.
ga mungkin orang yang ninggal bisa bangkit lagi,....
karena kecurigaan ku melihat dia,kucari d fb namanya walaupun nama lain tapi ku mengenal potonya ,..
dan tidak lama kemudian,aku liat,ternyata ada fbnya,,itu artinya orangnya ada,..dan maksud dibalik semua sandiwara yah apa yah?
aku merasa dibodohi,..dan merasa direndahin,,karena aku langsung tergesa2 dulu mengatakan cinta pada nya sem,semenjak kakanya nanya padaku pada saat dia udh ninggal...ku mersa benci jadinya padanya,tapi kenapa ketika kuliat muka yang agak mirip chinese di dekatku,kuingt dia,padahal dia bersandiwara ..

padahal aku  juga tidaktahu contact persaan dia kepadaku
 hinggA saat ini aku menunggunya 2 tahun saat ini tanpa ada contact padaku.
Aku punya perasaan terpendam selama 2 tahun, seperti lagu "Kumencintaimu lebih dari apapun,meskipun tiada orang pun yang tahu "

semoga engkau membacanya ,sebelum akhirat hidup ku,..
loVE AdrH





Tidak ada komentar :

Posting Komentar